Minggu, 12 Desember 2010

kisah-kasih sahabatku :)

aduh,ketawa n cengengesan aja baca komen status,status hubungan,wall wall-an psangan sahabat-sahabatku.
seneng liat mereka yg sudah membina hubungan yg menjurus ke"serius",namun skaligus iri,krna ternyata tinggal aku sendiri yg skrg nelongso.hahahaha

Feni n Pasangan (Pajri Shung) : haaa,dia dulu seorang traumawati yg menjomblo berabad-abad lamanya.sampe gosip mencintai sesama jenis pun berhembus. tapi hal itu tidak terbukti,karna ketika melihat cwo ganteng, otaknya masih bekerja dgn baik, dgn contoh : feni lagsung memuji, nari-nari, kedap-kedip, n memajang foto tu cwo di kamarnya yg semrawut itu (cwo sial itu bernama Robert Pattison).
hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti matahari, matahari berganti senja, n begitu seterusnya, feni akhirnya mendapat tawaran "lelaki" dari seorang sahabatnya. dan pastinya feni langsung mengiyakan tawaran itu.
entah bagaimana detail kisah pdktnya,Anda bisa langsung hubungi feni ke no :08576934563X.
(X = 1,2,3,4,5,6,7,8,9,0).
nama cwo yg dikenalkan sahabtnya itu Pajri Shung. sosok yg dapat kita bayangkan dari namanya saja. dengan title Shung itu menandakan wajahnya yg beraliran cina,tokyo,korea. kita pula dapat membayangkan betapa bahagianya Feni mendapat cwo blasteran Asia tersebut.
mereka layak mendapatkan best couple,karna mereka sama-sama aneh, sama-sama bauk (baca komen-komenan mreka), sama-sama suka ngegosip, sama-sama error, n yg plg penting, mereka sama-sama mengusai bahasa daerah pedalaman dari sebuah suku di amerika latin yg tak tau apa namanya, sehingga bahasa yg mereka gunakan hanya mereka yang memahaminya. wallahualam --"

Nova n Partner (Reza Hardian Saputra) : 2 tahun lebih menjomblo, agak sedikit membuat aku khawatir n berpikir klo Nova naksir aku yg terlalu mempesona ini, yah secara Nova lebih sering menghabiskan waktunya yg berharga itu bareng aku. malang memang nasibku mau menghabiskan waktu dgn seorang "Nova", tp tak apalah, walaupun Nova pelit, sedikit byk Nova pernah menyediakan penginapan semalaman buat aku, dgn smua fsilitas yg sgt jauh dari mewah itu, terutama pintu WC kosannya yg bergelantungan tak karuan. sekedar info : jika memasuki WC sempit kosan Nova, harus cek dulu air,gayung, n pastikan celana Anda atau handuk Anda tidk terkait di pintunya yg menawan itu.
kembali ke topik awal, masalah relationship. Nova akhirnya tlah menemukan sesosok Reza dlm hdupnya yg hampir putus asa ini. dan aku memang slalu menjadi seorang yang berjasa untuk siapa pun, mengapa ? karna mereka bertemunya dirumahku, dan dengan bangganya Reza menganugrahkan aku sbg "MAK COMBLANG" edisi ReVa. T.T
dgn sabar aku membalas sms-sms n telpon-telpon mereka yg pembahasannya tak pernahh jauh dr pertengakaran,
(emg Nova ini atmosfer buruk buat hidup aku yg melulu indah ini).
susah payah akhirnya mereka jadian, dgn perjuangan yg luar biasa ini, aku korbankan waktu-waktu berhargaku,hiks. namun smua cukup terbayar dengan traktiran Nasi Goreng Sosis+es teh, n yg akan sgera menyusul, karokean gratis tentunya.
trimkasih shbatku syg :*

Selpi n Pacarnya (Hendra ....) : Selpi juga cukup lama menjomblo, aku menyimpulkan mengapa Selpi begitu lama menjomblo bkn karna trauma atau karna ga ad yg mau sama dia, tp karna org dr masalalunya slalu ngikutin hidup dia kaya hantu klong jembatan enim. tragis ! yah,emg tu orang ga pantes ngedapetin cwe sbaik n sdewasa Selpi (nasehat aku pas SMA ga didengerin,maka penyesalan slalu dtg diakhir :-l ). tapi untunglah ada seorang pangeran berkuda putih yg meniupkan terompet "tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt" (pacarnya kerja di PT.KAI) dtg menjemput Selpi dgn 7 gerbong skaligus untuk melamarnya menjadi bagian dari hari-harinya yg cerah bak matahari di sore hari.
namun kisah cinta mereka tak semulus jalan Tanjung Enim-Muara Enim, tp lebih tepatnya seperti jalan Indralaya-Palembang, penuh lobang n kemacetan. mungkin karna masih sama-sama anak muda, emosi sringkali mewarnai hubungan ini. nasihat buat cwonya : Selpi itu seseorang yg sabar, dewasa, penurut, setia, pinter buat kue, pinter buat pindang, etc, so kalo dibandingin ke-4 makhluk yg lain (Dwi, Feni, Nova,n Ita) Selpi dpt dipastikan plg siap menjadi ibu RT yg baik.jadi mohon dijaga lah naluriny yg lembut kya pke molto itu :)
Alhamdulillah, 1 orang terselamatkan dari suramnya masa jomblo. --"

Dwi n Cwonya (Antony bla bla bla) : pas denger kabar Dwi punya pacar orang bank , aku agak syok, soalnya yg kepengen punya pacar orang Bank itu kan aku (n orang Tekhnik,kyanya cocok aja SE n ST,hahaha).ikhhh,ko jadi dwi yg bruntung yaaa? yah,jodoh,nasib n rezeki itu udh Allah atur dari sbelum qt brojol ngeliat dunia yg warna-warni ini. jadi dengan ikhlas n mengharap amal yg byk dr ikhlas ini, aku merelakan Dwi punya pacar seorang Bankir. menurut cerita Dwi, kisah cinta mereka diawali dgn lirik-lirikan dr Tokonya n bank yg kbetulan bersebelahan dgn tokonya, n mak comblang disini adalah Satpam bank itu sendiri.
melalui lika liku hidup Dwi yg datar n lurus saja itu, akhirnya sang pasangan menerima Dwi apa adanya, n menemani hidup Dwi yg datar bersama. mengarungi gundah gulana berdua, meskipun dwi harus nyolong-nyolongan kabur dari rumah buat skedar jalan muterin ME dan sekitarnya. jgn kalian pikir mentang-mentang lokasi toko n bank tu cwo berdekatan mereka bisa ktemuan tiap hari, tp justru itu yg buat dwi takut dgn om n tantenya. dan mereka hanya bisa berandai-andai dinding toko tersebut sperti pintu kemana saja doraemon. yg sabar yah kalian ^_^

Ita n kak Mezon : cerita lengkapnya ntar aja,soalnya agk rumitt untuk diceritain, mata udah 5watt.
just info: Ita semalem masak agar-agar sm cwonya. n spertinya skrg cwonya lg mules-mules skit perut. (yg sabar yah kak mezon). aku ngerti perasaan terpaksa kk waktu kk mencoba agar-agar karya ita.

anyway, sahabat-sahabatku insya Allah udah nemuin pasangan yg akan membina ke hubungan yg lebih ditingkat pacaran sperti tunangan, menikah, n slamanya. hehehe. dan again, aku cuma ngayal, kapan aku kaya mereka.
(ya ampunnn)
hahahaha, ya ga lah, smua udah Allah atur, n aku yakin Allah udah nyiapin somenone special buat aku yg special ini.
stuju ga saudara-saudari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar